Spesifikasi dan Harga Headset Razer ManO'War 7.1

TeknoDanet – Saat ini Razer telah mengeluarkan produknya lagi yaitu kali ini headphone untuk gaming yang bernama Razer ManO’War 7.1 . Saya akan membahas headphone satu ini karena menurut saya headphone ini sangat keren dan memiliki performa yang baik untuk gamer saat ini. Performa yang paling utama yaitu bagian performa audionya. Performa audio wireless lag-free denga surround sound 7.1 . Razer ManO’War adalah sebuah headset yang dapat mengalirkan audio dengan kejernihan kelas gaming melalui teknologi wireless lag-free 2,4GHz dengan jangkauan jarak hingga 12 meter. Headphone ini sangat cocok bagi gamer kelas hardcore.


Harga dari headset Razer ManO’War ini yaitu mencapai 1.6 juta . Kemungkinan bagi gamer kelas low budget mungkin harus berfikir dahulu sebelum membelinya karena terlalu mahal, akan tetapi harganya sangat seimbang dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan saat ini.

Berikut Spesifikasi dari Razer ManO’War :
·        Frekuensi : 20 – 20,000Hz
·        Kesensitifitas : 118dB
·        Input power : 30mW
·        Konektifitas : 3.5mm analog
·        Berat : 332g
·        Microphone à
·        Frekuensi : 100 – 10,000
·        Kesensitifitas : -42 + - 3dB
·        Perangkat : PC/Mac with USB port ; PS4 and Xbox One
·        OS : Windows 10/8/7/Mac OS X (10,9 and higher)
·        Ukuran penginstall : kurang lebih 100MB
·        Harga : RP 1.600.000

Pada laman resmi Razer terdapat versi lain dari Razer ManO’War, akan tetapi harga sama. Jadi kalian yang menyukai produk razer ini harus rajin-rajin menabung untuk bisa membelinya. Itulah spesifikasi singkat dari Razer ManO'War 7.1 .

Sekian dari artikel saya ini , semoga bermanfaat buat kalian.
Stay on my blog, people.


0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...