3 Game Mobile Dari Gameloft Yang Akan Segera Hadir

Kali ini gameloft akan menghadirkan game mobile terbarunya yaitu sebagai berikut : 

1. Gangstar New Orleans 


Game ini akan bertemakan seperti gangstar vegas yang sudah dirilis bebarapa tahun yang lalu, akan tetapi yang beda adalah kali ini gameloft membawakan fitur grafik kartun pada game Gangstar New Orleans ini. Fitur lainnya yaitu berbagai senjata dan amunisi, kota sangat besar, banyak tugas. Game action open world ini terbilang seperti GTA mobile.

2. Modern Combat Versus


Game Modern Combat Versus ini masih berkabar akan rilis di tahun 2017 ini. Game bergenre FPS ini bergenre game online shooter. Game ini dirancang agar mengikuti tren e-sport. Game ini pun sepertinya dapat dimainkan dalam mode multiplayer dan bisa battle dengan orang dilur sana.

3. NOVA Legacy


Saat saya bermain DH5 telah muncul pemberitahuan tentang praregistrasi NOVA Legacy ini dan sudah dapat dipastikan game tersebut akan hadir lagi di mobile dengan versi terbaru dan mode terbaru, akan tetapi jadwal rilis NOVA Legacy ini masih belum diketahui dengan jelas.

Jadi kalian para gamers mobile harus sabar kapan game terbaru dari gameloft ini hadir di android atau IOS.

Sekian dari saya, semoga artikel saya ini bermanfaat buat kalian.
Stay on my blog, people.



0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...