Tips Formasi FC Barcelona Musim 2016/2017 PES 2013 PC

Hai gamer saya disini akan berbagi tips formasi pes 2013 buat tim FC Barcelona , simak ya guys.



Di atas adalah formasi fc barcelona menurut saya karena menurut saya formasi diatas kemungkinan ampuh untuk mengalahkan lawan-lawan yang akan kalian ingin kalahkan. Disini kalian diharapkan pakai formasi 4-3-3 . formasi tersebut saya lansir dari formasi era luis enrique saat ini. Pada sisi CB kita dapat menggantikan mascherano dengan umtiti atau juga mathieu karena keduanya memiliki kecepatan sehingga dapat membantu pique di posisi CB, sedangkan sisi RB dan LB kalian bisa menggantikan segi roberto dengan aleix vidal yang saat ini mulai beradaptasi dan juga jordi alba juga bisa diganti dengan lucas digne. Pada sisi kiper kalian bisa cillesen atau ter stegen atau masip untuk opsinya dan pada posisi gelandang tengah CMF dan DMF kalian bisa mengotak-atik pemainnya dikarenakan gelandang barcelona saat ini banyak. Pada sektor penyerang tentunya trio maut yaitu MSN akan tetapi ada opsi lain bisa menggantikan suarez dengan paco alcacer, ada pula rafinha untuk pengganti opsi messi dan arda turan untuk neymar. Semua terserah kalian, karena yang diatas menurut saya.

Untuk formasi yang diatas kita gunakan quick counter untuk teknik menyerang, sedangkan opsi formasi kedua yaitu possesion game karena ini untuk tim bermain dengan possesion bolanya dan kita dapat menguasai bola dengan short pass. Lalu dibawah quick counter terdapat player support dan lainnya, itu bisa kalian atur sendiri. Tetapi kalo menurut saya :
Player Support : 18
Support Range : 11
Position Switch : 10
Attacking Style : 9
Pressing : 17
Defensive Line : 17
Compactness : 12 atau 11 bisa

Pada formasi diatas kita terapkan offside trapnya on karena ini untuk membuat jebakan offside bagi lawan, pada subtitutions off, change formation off dan change atk/def levels kita sarankan defensive karena teknik defensive ini sangat penting untuk menjaga pertahanan tim, sedangkan offensive itu agar tim lebih bermain menyerang jadi kita harus dapat berfikir bagaimana opsi yang bagus untuk tim. Dan terakhir apalagi jika kalian sudah menerapkan formasi tersebut dan juga jago skillnya pasti deh kalian bakal menang ,tentunya kalian harus tetap latihan.


Sekian dari saya tips formasi FC Barcelona untuk PES 2013 saat ini . semoga bermanfaat, salam gamer.
Stay on my blog .

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...