Keyboard Gaming Rexus K9 Fortress

Kali ini saya akan membagikan info lagi tentang keyboard gaming yang pas buat kalian yang lagi low budget, inilah solusinya.


Disini saya akan membahas keyboard gaming Rexus K9 Fortress. Keyboard ini adalah profesional keyboard yang memiliki fitur cahaya latar terbaru yang telah dirancang dari bawah ke atas dengan tujuan mengangkat kecepatan dan daya responsif dari Rexus fortress gaming keyboard yang memiliki kemampuan diatas standart, hal ini telah teruji dan tervalidasi oleh atlet e-sport top dunia. Rexus Fortress K9 ini mengidentifikasi jarak aktuasi optimal dan mengurangi toleransi untuk perintah lebih cepat dan presisi yang lebih besar bila dibandingkan dengan keyboard sekelasnya. Fitur lain dari K9 Fortress ini adalah cahaya latar LED beraneka ragam warna, 19 tombol anti ghosting. Berikut spesifikasi dari si keyboard gaming K9 Fortress :

Spesifikasi
·         Backlight floatingkeys multimedia gaming keyboard
·         Rexus floating switch 45g trigger pressure
·         Number of keys 104 keys
·         6 million keystroke lifetime
·         19 keys anti ghosting
·         1000MHz ultra polling rate
·         Nylon copper cable
·         Size : 44x136x40mm
·         Weight : 860g
·         Support OS : Windows 95/98/NT/ME/2000/XP Vista/Win7/Win8/Win10/MAC













Jadi apa yang bakal kalian ragukan dari keyboard K9 Fortress ini , ini sangat cocok banget buat gamer kelas low budget. Harga dari Rexus K9 Fortress ini yaitu Rp 195.000 . Jadi kalian tidak usah mengeluarkan banyak uang untuk membeli keyboard gaming yang berkualitas ,jika tidak bisa membeli keyboard razer inilah solusinya Keyboard Gaming Rexus K9 Fortress.

Sekian dari info saya kali ini. Semoga bermanfaat. Salam gamer.

Stay on my blog, people :)

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...