Crytek Perlihatkan Cry Engine V

Crytek adalah salah satu developer yang membangun namanya karena produk game dengan kualitas visual yang tak pernah gagal memanjakan mata. Sudah jadi fakta bahwa hampir sebagian besar game mereka tak pernah menawarkan gameplay yang benar-benar istimewa namun punya kualitas visual yang cukup untuk terus dibicarakan gamer untuk waktu yang lama. Lihat saja apa yang bisa mereka lakukan dengan Crysis pertama di masa lalu atau bagaimana optimalnya Ryse: Son of Rome untuk Xbox One dan PC, yang keduanya membuat meang tampil luar biasa dari sisi grafis. Setelah sempat tenggelam karena masalah finansial beberapa tahun yang lalu, Crytek akhirnya memperkenalkan varian engine teranyar mereka.
Crytek memang sudah mengumumkan iterasi engine mereka yang terbaru – CryEngine V. Tak banyak informasi yang dibagi kala itu selain keputusan untuk mengusung sistem pembayaran “Pay What you Want” untuknya serta optimalisasi untuk beragam perangkat VR yang ada. Lewat sebuah trailer terbaru mereka akhirnya memperlihatkan apa yang bisa diantisipasi dari varian teranyar ini, termasuk dukungan untuk DX12 dan proses coding yang akan berjalan lebih sederhana dibandingkan seri CryEngine sebelumnya.
Setelah sempat diumumkan beberapa waktu lalu, Crytek unjuk hal apa saja yang bisa dinantikan dari varian engine terbaru mereka - CryEngine V.
Setelah sempat diumumkan beberapa waktu lalu, Crytek unjuk hal apa saja yang bisa dinantikan dari varian engine terbaru mereka – CryEngine V.
Dengan hanya mengandalkan sistem donasi, developer yang menggunakan aset CryEngine V punya kebebasan untuk menyalurkan dana mereka dan memilih untuk memberikan porsi lebih banyak Crytek, atau lebih memilih untuk mendukung developer indie lain di seluruh dunia yang juga tengah berjuang untuk mengembangkan game dengan engine yang sama. Sayangnya, Crytek belum bicara banyak soal game apa saja yang akan mengandalkannya di masa depan.

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...