Ubisoft Kembangkan Far Cry: Blood Dragon 2?

far cry 3 blood dragon
Apa selanjutnya? Ini mungkin pertanyaan besar yang menyelimuti benak sebagian besar gamer yang sudah mencicipi Far Cry Primal. Keunikan konsep masa pra sejarah yang diusung seri yang dirilis awal tahun tersebut memang terhitung berhasil. Perang dengan teknologi terbatas dan kombinasi dunia open-world yang indah tetap menawarkan formula sebuah game Far Cry yang terasa familiar namun punya pendekatan yang berbeda. Jika melihat kebiasaan Ubisoft selama ini, maka sebuah seri spin-off seperti Primal biasanya akan diikuti dengan sebuah seri utama yang memuat angka di dalamnya. Far Cry 5? Rumor justru mengarah ke seri yang cukup banyak diantisipasi gamer – Blood Dragon 2!
Ubisoft memang belum angkat bicara sama sekali soal seri Far Cry terbaru saat ini, namun rumor pertama menyebut bahwa besar kemungkinan proyek teranyar ini akan berakhir dengan Far Cry: Blood Dragon 2. Informasi ini muncul setelah salah satu voice actor yang juga merupakan aktor ternama – Michael Beihn “tak sengaja” membocorkannya dalam sebuah wawancara yang terekam di ajang Comic Con UK. Beihn secara terbuka menyebut bahwa ia baru saja merekam suara untuk proyek yang ia sebut, “game kedua” dari Blood Dragon. Ubisoft sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang satu ini.
Michael Beihn - salah satu voice actor menyebut bahwa ia baru saja merekam suara untuk sebuah proyek yang ia sebut sebagai "game kedua" Blood Dragon.
Michael Beihn – salah satu voice actor menyebut bahwa ia baru saja merekam suara untuk sebuah proyek yang ia sebut sebagai “game kedua” Blood Dragon.
Apakah ini berarti kita akan mendapatkan Far Cry: Blood Dragon 2 dalam waktu dekat ini? Ataukah ia tetap akan muncul sebagai seri spin-off setelah Far Cry 5? Atau Beihn yang justru salah, dan suaranya dipakai untuk Trials of Blood Dragon – sebuah seri game Trials yang kabarnya akan memuat dunia Blood Dragon di dalamnya? Kita tunggu saja.

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...