Alasan Kenapa Harus Memilih Xiaomi Padahal Ada Yang Lain

Alasan Kenapa Harus Memilih Xiaomi Padahal Ada Yang Lain

Tentu saat ini kita diberikan banyak pilihan merek smartphone yang tersedia di Indonesia,hal ini membuat kita bingung untuk menentukan smartphone mana yang akan dibeli.Kebanyakan masyarakat Indonesia saat ini menggunakan smartphoe merk mainstream seperti Samsung,Sony,Oppo,Asus atau Xiaomi.Namun pada kesempatan kali miuisystem akan membahas alasan untuk memilih smartphone produksi perusahaan asal China Xiaomi . baiklah Mari kita simak bersama-sama dibawah ini :

Harga Yang Tergolong Murah

Hal ini memang menjadi senjata paling ampuh dari Xiaomi,rata-rata smartphone produksi Xiaomi memiliki harga yang terjangkau atau dengan kata lain murah.Hal ini tak lepas dari prinsip bisnis mereka yaitu "Untung Sedikit Tidak Apa-apa Asal Terjual Banyak" perlu anda ketahui harga ynag ditawarkan Xiaomi kepada konsumennya itu tidak berbeda jauh dengan biaya produksi yang mereka keluarkan.Berbeda dengan merek lain yang menjual smartphone nya dengan harga hampir 4-5 kali lipat dari biaya produksinya.Hal ini juga yang membuat Xiaomi disukai masyarakat di Indonesia.

Kualitas Baik

Walau smartphone Xiaomi dijual murah bukan berarti kualitas yang dibawanya buruk.Mereka tetap menawarkan kualitas yang baik pada smartphone mereka.Kok bisa bang ? Jawabannya sudah ada dipoint satu sob,mereka juga memiliki jargon Menciptakan smartphone murah berkualitas premium.Memang benar mereka menjaabnya dengan ketahanan smartphone mereka .Pengalaman saya menggunakan smartphone Xiomi juga sanagt memuaskan hampir dua tahun saya pakai tidak ada kendala berarti bahkan soal baterai.

Software yang Fleksibel

Xiaomi membekali smartphone mereka dengan antar muka OS MIUI yang terkenal dengan kendali penuh oleh pengguna.Kita sebagai pengguna bisa melakukan kustomisasi semau kita di OS MIUI ini karena dari pihak Xiaomi sendiri sudah menyiediakan banyak banyak plihan kustomisasi untuk konsumennya.Tampilan dari OS ini juga sangat enak untuk dilihat dan menurut saya simpel tapi tetap elegan.


Membawa Fitur yang Lengkap

Semua smartphone Xiaomi selalu membawa fitur yang lengkap dan tidak kalah dengan smartphone lain dikelasnya,walau dibandrol murah sepertinya pihak Xiaomi selalu ingin memberikan apa yang diinginkan oleh para konsumennya.Mereka selalu memberikan fitur-fitur terbaru disetiap smartphone terbarunya.

Dukungan OS Penuh

Seperti yang kita Xiaomi selalu ingin mengembangkan OS MIUI menjadi lebih baik lagi sehingga para pengguna selalu mendapat update OS penuh.Mereka tak pernah melupakan smartphone lawas mereka,saya pengguna Mi4 syang dirilis 2014 saja selalu mendapat update OS dai pihak Xiaomi agar smartphone lawas ini tak tertinggal zaman.

Spesifikasi Tinggi

Hampir semua smartphone Xiaomi selalu membawa spesifikasi yang tinggi,Hal ini tentu membuat para pengguna smartphone yang lebih memperhatikan spesifikasi smartphone dari merek akan senang dan beralih ke smartpone pabrikan Xiaomi ini.Dengan harga yang murah mereka sudah memberikan smartphne yang snagat bisa diandalkan untuk bermain game.Ya karena jika smartphone kita sanggup bermain game HD maka dijamin untuk penggunaan harian akan sangat memuaskan.

Memiliki Base Penggemar yang Besar

Mi Fans di Indonesia sendiri bisa dibilang sangat banyak dan menyabar diberbagai wiliyah.Merekalah yang membuat nama Xiaomi makin terkenal luas di masyarakat,saya rasa juga base Mi fans diIdonesia salah satu yang terbesar.Mereka terkanal kompak dan sering mengadakan acara kumpul bersama dari seluruh Indonesia.Hal ini juga dinyatakan oleh mantan wakil presiden Xiaomi Hugo Barra yag menyebut Mi fans di Inodnesia terbesar nomor dua seteah di China sendiri.

Nah cukup sekian pembahasan kita kali ini,pelu diperhatikan disini saya bukan sebagai fans boy dari Xiaomi,saya juga menggunakan smartphone dari merek lain.

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...