Triumph Over Pain Game Keren Versi Mobile

Hallo guys kali ini saya telah kembali maaf udah lama gak ngepos.

TeknoDanet - Kali ini saya akan membahas game indonesia yang telah rilis bulan lalu , game tersebut yaitu Triumph Over Pain. Game ini bergenre action MMORPG , kali ini game Triumph Over Pain telah merilisnya dengan desain grafis yang keren dan cocok banget buat gamer mobile. Game ini menampilkan interface gaming yang tidak biasa seperti saat melawan boss.

Ini contoh gameplay game Triumph Over Pain dari saya mainkan :


Itulah contoh gameplaynya saat melawan mode boss sanctuary. Banyak mode bermain yang diberikan dalam game ini seperti PVP, Mercenery War, Guild War, dan masih banyak lagi. Game ini hadir dengan equipment yang keren, Talisman dan juga profile untuk menambah combat power char kalian. Bulan lalu saya sangat ingin tahu bagaimana sih game ini dan ternyata tak diduga game ini sangat keren. Game buatan True Digital Plus Indonesia memang sangat cocok untuk gamer mobile genre action MMORPG.

Berikut gambar gameplay interface lainnya


Nah itulah sekilas berita game terbaru dari indonesia Triumph Over Pain. Ayo mainkan game ini pasti kalian bakal seneng saat memainkannya. Salam Gamer Indonesia.

Sekian dari artikel saya. Semoga bermanfaat.
Stay on my blog, people.

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...