5 Game HD Android terbaik

Berikut game HD Android yang terbaik menurut ane gan :

1. Gangstar Vegas

Ini adalah salah satu game yang hampir mirip GTA , game ini bergenre open world jadi kalian bisa keliling kota dan bermain misi yang ada dalam game tersebut. Apalagi saat ini sudah ada mode multiplayer bisa bermain dengan orang lain dengan cara online. Game ini seru untuk dimainkan jadi para gamer harus senantiasa memainkannya.

2. Batman The Dark Knight Rises

Game satu ini menceritakan petualangan seorang Bruce Wayne yang mendapatkan masalah baru dan juga tentunya musuh baru yang bernama Bane. Bane adalah seorang teroris yang berencana untuk menghancurkan kota gotham ini. Jadi kalian para gamer harus membantu masalah dari batman ini dengan mengalahkan si Bane itu dengan memainkan game satu ini. Game ini termasuk yang terbaik karena kualitas grafik yang memukau ya tentunya sudah termasuk game HD android. Nahh oleh karena itu para gamer harus mencoba satu game ini.

3. Mortal Kombat X

Game ini adalah bergenre fighting yang menyeramkan tapi seru. Game ini sangat memukau dengan grafiknya jadi bagi kalian gamer harus coba game satu ini. Game ini tidak kalah dengan yg di PC walaupun beda jauh sih tapi sama-sama keren. Karakter dalam game ini sangat banyak yang pasti ada Liu Kang, Scorpion, Sub Zero, dan lainnya.

4. Dungeon Hunter 5

Game ini adalah bertipe MMORPG yang bisa dimainkan banyak orang karena ada mode multiplayer di update baru-baru ini. Game ini sangat seru untuk dimainkan apalagi bermain dengan teman pasti seru. Para gamer haru coba game satu ini , banyak item yang keren untuk digunakan. Jadi tunggu apalagi.

5. Vainglory

Game terbaik yang terakhir yaitu Vainglory. Game ini hampir persis dengan dota 2 dengan mode yang sama akan tetapi hanya 3V3 untuk bisa dimainkan ,tentunya tidak kalah seru dengan dota 2 yang sangat menggemparkan di dunia saat ini, Vainglory juga saat ini ada turnamennya. Jadi para gamer monggo dicoba gamenya.

0 comments

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Belajar Sesuatu dari Kegagalan Adalag Hal Yang Penting.

Bocor! Sharp Aquos S2 Bakal Mengusung Desain Tanpa Bazel

Trend smartphone berbezel tipis semakin digandrungi oleh para vendor saat ini. Mulai dari yang dipatok dengan harga mahal, hingga yang dipat...